Pengorbanan Demi tugas..:)

Sedikit curhat dlu sobat Shamers,

untuk postingan yg satu ini Gw gkakan menulis artikel.Namun gw akan sedikit curhat>>ciehhh<<daripda tugas2 yg menumpuk di sekolah

Tugas peliputan,Berita,Blog,dan bahkan
PR MM sdh menyerang,namun dgn adanya tugas ini membuat saya lebih mengahargai waktu yg lebih banyak terbuang di hari kemarin,

seperti halnya beberapa postingan yg saya buat untuk hari ini,,yahh..20 lebih postingan dalam 1 hari saya post untuk membagikan berbgai info untuk kalian semua skalian mengerjakan tugas blog yg harus lebih dr 30 postingan hhuuuu Wowww..


Curhat singkat ini,smoga gk menganggu yah..hahahah
Lain kali lagi sya kan ngepost berbagi artikel menarik lainx dr brebagai sumber yg saya rangkum hanya untuk SObat shamers..

Adhy,slam pamit assalamu alaikum Warahmatullahi wabarakatuhh..

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pengorbanan Demi tugas..:) ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 07 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Pengorbanan Demi tugas..:)
 

3 komentar:

  1. jadi...Gw harus nelpon 3 hari 3 malam dan minum yakult 3kali sehari dan Gw harus Jungkir balik d dpn Loe..dan gw harus blg Triple Wowwww gituhhhh..

    hahahahhahha

    BalasHapus
  2. itu followx tweet atw burung hantu..??

    BalasHapus