NENEK CANGGIH

Cerita ini dimulai saat seorang nenek selalu menabung minimal 50jt tiap 3 hari..

Sang direktur bank pun curiga..

akhirnya nenek tersebut di panggil ke kantornya dan percakapan pun terjadi

Nenek : ada apa pak?

Direktur : maaf ganggu nek,,nenek ko' tiap 3 hari slalu nabung uang dgn jmlah besar?
Dapet drimana duitnya?

Nenek : oooh.. saya cuma menang taruhan pa..

Direktur : taroan apaan? menangnya kok banyak bgt?

Nenek : gini aja pa, gimana kalo kita taroan aja.. saya yakin..pasti biji burungnya bapak bentuknya kotak

Direktur: huhahha, sok tau kamu..

Nenek : gimana pak,,mau ga ? 50 jt aja..

Direktur : (karna yakin kalo bijinya kaga kotak, maka dia setuju) OK..pasti saya yg
menang,,mau di buktikan skrng?

Nenek : besok aja pak,,skalian saya nyari saksi yg bisa dipercya..

Keesokan harinya

Direktur : ok nek,,siap..

Nenek : siap pa,,saya udah bawa saksinya nih

Direktur : ok..tuh kan bulet ( sambil membuka celana nya) mana sini 50 jt..haha

Nenek : saya belum bisa mastiin kalo belum menyentuhnya pak..
Boleh kaan.

Direktur : boleh,, yg penting 50 jt...huahahaha

Nenek : (sambil memegang) aduh,,iya,,betul bulet,,bukan kotak

Direktur : yes,,,masa' taroannya begitu nenek bisa dpt uang bnyak terus sih?

Nenek : bapak g liat tuh saksi?

Direktur : nah lo, knpa dia ...ko' jedot2in kpalanya ke tembok?

Nenek : heheeh saya taroan 150 jt sama dia kalo saya bisa megang2 bijinya pak direktur.

JUST4FUN ^^
di postkan oleh Fan page Facebook BERBAGI ILMU PENGETAHUAN

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel NENEK CANGGIH ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan NENEK CANGGIH
 

0 komentar:

Posting Komentar